Rabu, 11 Mei 2011

Rahasia Langsing Celine Dion Pasca Melahirkan


Rahasia Langsing Celine Dion Pasca Melahirkan

Kiki Oktaviani – wolipop

img
Jakarta – Celine Dion telah melahirkan bayi kembar beberapa waktu lalu. Sungguh mengherankan, penyanyi 42 tahun itu, dalam waktu lima bulan kemudian tubuhnya telah kembali langsing. Apa rahasia Celine Dion?
Celine Dion melahirkan anak kembar yang diberi nama Nelson dan Eddy dari suaminya Rene Angelil pada tahun 2010 lalu. Yang mengherankan dan membuat banyak wanita takjub adalah tubuhnya telah kembali normal, dalam waktu yang cukup sebentar.
Mungkin Anda tidak percaya, tapi rahasia berat badan Celine bisa turun drastis pasca melahirkan adalah dengan menyusui.
“Kesibukan dengan bayi kembar dan menyusui, dapat membantu untuk memulihkan berat badan dengan cepat. Jadi saya membantu mereka, mereka membantu saya,” papar Celine, seperti dikutip dari Ourvanity.
Selain jadwal Celine yang padat, penurunan tubuhnya yang cukup cepat tersebut juga dikarenakan memiliki gen yang dapat membantu keadaan berat tubuh kembali normal. Sesungguhnya Celine tidak pernah ambil pusing dengan berat badannya.
“Itu tidak penting. Saya bukan model. Saya tidak memakai ukuran busana 0, 2 atau 4. Saya akan menemukan gaun yang cocok dengan tubuh saya saat itu. Tapi kebetulan penurunan berat badan bisa terjadi sangat cepat, dan saya sungguh beruntung dengan faktor genetik,” tambah pelantun ‘My Heart Will Go On itu’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar