Rabu, 11 Mei 2011

Langsing dengan Alat Bantu & Krim

 Rabu, 19 Maret 2008 – 17:03 wib

Chaerunnisa – Okezone

Foto: Corbis
Foto: Corbis
TUBUH langsing menjadi impian semua wanita. Banyak cara yang dilakukan untuk memerolehnya, yaitu dengan olahraga maupun melakukan diet yang ketat. Namun, kedua hal tersebut bukan perkara yang mudah karena diperlukan tujuan dan kedisiplinan. 
Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Spa Estebel memperkenalkan teknologi pelangsingan tubuh terbaru dengan menggabungkan fisioterapi (alat) dan obat (krim). Rangkaian program pelangsingan ini terbukti tidak perlu dibarengi dengan diet ketat dan olahraga yang ekstrim. Alhasil, tubuh pun menjadi kencang, indah dan terawat, bahkan mencegah timbulnya penyakit lain di area leher hingga pantat.
“Program ini menggunakan krim yang dioleskan dan dilakukan dengan alat khusus (back exercise). Alat ini bukan sekadar hanya untuk melangsingkan, tetapi memperbaiki metabolisme tubuh. Sehingga sangat sempurna untuk kesehatan fisik seseorang,” jelas Irma Wahyuning, selaku fisioterapis Estebel ketika dihubungiokezone melalui telepon genggamnya, Rabu (19/3/2008).
Menurutnya, mereka yang memiliki masalah dengan berat badan anatomi daerah pinggang dan perut tidak stabil (unstabil), jadi kalau ingin langsing perlu dikencangkan atau distabilkan dengan penyangga pinggang dan lutut (tulang belakang).
“Kombinasi ilmu perampingan dengan ilmu ergonomic khususnya jalur fisioterapi memiliki teknologi utama masuk ke dalam jaringan getah bening dengan cara mencairkan lemak (lipolysis) dan disalurkan ke ginjal, lalu dibuang melalui proses BAK,” terang wanita ramah ini seraya menuturkan program ini tidak dapat dilakukan oleh mereka yang bermasalah dengan sistem ginjal dan kanker.
Karena itu, ketika melakukan rangkaian treatment pada tahap ini disarankan untuk banyak minum, dari asupan normal dua liter berubah menjadi dua setengah liter per hari. Pada tahap selanjutnya yaitu tahap massage yang spesial dengan menggunakan krim yang terbuat dari bahan-bahan alami.
Menurut Irma, program pelangsingan tubuh ini cocok dilakukan untuk wanita yang memiliki masalah dengan berat badan dan tingkat metabolisme yang rendah. “Treatment ini secara efektif baik untuk mereka yang memiliki masalah-masalah seputar perut, paha, lengan, bokong, dan punggung,” katanya.
Masih menurut Irma, rangkaian program perawatan tersebut dapat dilakukan selama 45 menit sampai satu jam, mengikuti setiap bagian yang bermasalah dan ingin dikecilkan. Biasanya setiap sesi perawatan sudah dapat terlihat jumlah inci yang hilang, mulai dari 0,5 sentimeter sampai delapan sentimeter. Nah, untuk memeroleh hasil yang maksimal, dibutuhkan 10 kali perawatan yang dilakukan seminggu tiga kali.
Program pelangsingan dengan 10 kali treatment ini dapat dilakukan dengan harga Rp5 juta. Pada tahap pertama yaitu tiga kali kunjungan dilakukan di klinik dengan alat bantu, sementara pada tujuh kali terakhir dilakukan di rumah dengan rangkaian perawatan dari produk kecantikan ini.
“Pada masing-masing produk memiliki khasiat tersendiri. Ada produk yang khusus untuk melancarkan buka tutup jaringan getah bening, ada yang untuk membuang lemak, dan ada pula produk khusus untuk membentuk betis,” jelasnya.
Uniknya dalam treatment ini, lanjut Irma, sistem nafsu makan diperbaiki. Namun, dalam perawatannya tergantung pada pengendalian diri sendiri.
“Jadi kalau makan terlalu banyak akan kembali ke ukuran normal lagi. Karena lemak punya tempat, sehingga pengendalian nafsu kembali lagi pada diri sendiri,” bebernya.
Produk yang telah ada selama 200 tahun ini, terbukti secara murni dibuat dari tumbuhan. “Produk Estebel memiliki teknologi molekul yang bagus dan langsung menembus permukaan kulit. Sehingga dapat meresap ke lapisan terdalam mulai dari jaringan lemak sampai otot,” pungkasnya seraya mengungkapkan untuk melakukan treatment ini dengan fisioterapi. Bagaimana, tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar