Rabu, 25 Mei 2011

Pembakaran Lemak Terbaik untuk Wanita dengan Circuit Training

Circuit Training Wanita

Jika anda sedang mencari cara untuk menurunkan berat badan sekaligus mengencangkan tubuh baik lengan, perut maupun kaki, maka ini adalah artikel yang menarik untuk anda. Lakukan Circuit Training untuk membakar banyak lemak anda sekaligus. Kelebihan Circuit Training
Sebagai latihan angkat beban, Circuit Training memiliki kemampuan untuk mengencangkan otot-otot anda agar tidak kendor sehingga bisa meningkatkan penampilan lengan ataupun perut dan kaki anda. Tetapi rancangan dari Circuit Training juga bisa memberikan kelebihan tersendiri karena latihan ini dalam satu waktu meningkatkan pembakaran bukan hanya di satu bagian otot, tetapi keseluruhan otot tubuh sehingga lebih banyak lemak yang terbakar ketika otot anda bekerja mengangkat beban.
Ketakutan untuk terbentuknya otot yang besar akan sirna karena latihan ini memang tidak ditujukan untuk membentuk otot yang besar. Ditambah lagi wanita memiliki hormon testosteron yang sangat sedikit sehingga otot tidak akan bisa terbentuk besar.
Apakah Circuit Training?
Circuit training adalah sebuah metode latihan dimana satu set latihan begitu diselesaikan maka akan berganti pada latihan yang berbeda hampir tanpa jeda waktu. Latihan yang berbeda berturut-turut akan memacu otot yang bekerja juga berganti-ganti sehingga pembakaran lemak akan terus bekerja pada setiap bagian otot.
Bagaimana Caranya?
Disini akan diberikan daftar latihan yang perlu dilakukan mulai dari Latihan 1 sampai Latihan 8 dan kemudian beristirahatlah 5 menit untuk kembali lagi ke Latihan 1 sampai Latihan 8 lagi. Begitu berulang hingga 3 kali siklus.
Latihan 1: Lunges 15 repetisi
Latihan 2: Dumbbell Pullover 15 repetisi
Latihan 3: Ballet Squat (Sumo Squat) 15 repetisi
Latihan 4: Close Grip Bench Press 15 repetisi
Latihan 5: Lying Leg Raises 15 repetisi
Latihan 6: Curls Press (Gerakan Biceps Curl lalu lanjut Shoulder Press) 12 repetisi
Latihan 7: Dumbbell Squat 15 repetisi
Latihan 8: Dumbbell Bench Press 15 repetisi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar