Rabu, 25 Mei 2011

Membentuk Kaki dan Pantat yang Indah

Membentuk Kaki dan Pantat Indah



Bisa saja kaki dan pantat anda kurus dan rata, atau juga gemuk berlemak. Para wanita umumnya mendambakan kaki dan pantat yang indah, dengan lekukan yang bagus. Tidak rata dan tidak menggumpal.
Bagaimana membentuk kaki dan pantat yang bagus, itu yang sering jadi pertanyaan. Dan artikel ini akan menjawab pertanyaan anda.

Barbell Squat
1 Barbell Squat
Mungkin ini satu latihan yang sering dijauhi wanita. Memang latihan ini secara umum terlihat hanya untuk kalangan pria, tapi anda perlu ubah pandangan itu karena latihan inilah yang terbaik untuk membentuk kaki dan pantat yang indah sekaligus.
Seringkali kesalahan umum yang terjadi dalam latihan ini adalah tidak dilakukannya gerakan squat secara penuh. Banyak yang melakukan separuh gerakan lalu sudah kembali berdiri.
Sebelum menggunakan beban, coba lakukan tanpa beban untuk memastikan gerakan yang benar terlebih dulu baru menggunakan beban. Bagi wanita, bisa juga memulainya dengan menggunakan barbell hanya barnya, tanpa perlu plat beban.
Anda mungkin akan merasa cukup pegal keesokan harinya dengan teknik ini, tetapi anda bisa memperoleh hasil yang sepadan.

 
Single Leg Squat
2 Single Leg Squat
Latihan lain yang sangat baik untuk memperbaiki bentuk dan kekencangan pantat adalah Single Leg Squat. Latihan ini akan menggunakan tekanan yang lebih besar pada satu kaki dekat daerah pantat sehingga anda bisa melihat hasil yang cepat dan peningkatan dalam kekuatan.
Lathan ini dapat dilakukan dengan barbell yang diletakkan di belakang pundak ataupun dengan sepasang dumbbell. Satu keuntungan tambahannya adalah anda bisa melatih otot perut juga karena gerakan ini membutuhkan keseimbangan yang dijaga oleh otot perut anda.
Dalam latihan ini, anda juga perlu untuk melakukan gerakan hingga serendah mungkin sehingga bisa melatih otot dengan lebih baik.
Selain itu, anda juga perlu mengambil langkah lebih jauh ke depan. Jika anda mengambil langkah lebih jauh, maka latihan ini akan mengenai otot hamstring / paha belakang dibandingkan otot quadriceps / paha depan, dan memang ini yang kita tuju untuk pengencangan otot.
 
Hip ExtensionIncline Hip Extension
3 Hip Extension
Ini latihan yang bisa membantu anda untuk khusus mengencangkan otot pantat. Latihan ini bisa dengan mudah anda lakukan dimana saja karena tidak ada alat yang dibutuhkan. Untuk tantangan yang lebih, anda bisa menggunakan kursi pendek dan meletakkan kaki anda diatasnya sehingga tegangan untuk pantat akan lebih besar.
Di persembahkan oleh fitnesship




Tidak ada komentar:

Posting Komentar