Kamis, 25 Oktober 2012

Testimony


Customers’ Comments:

“Mbak Nuniek, Tks Fat Loss sudah saya terima” (Irene, Surabaya)
“Mbak Nuniek, saya beli lagi ya Fat lossnya untuk adik saya di Jak” (Ika, Balik papan)
“Mbak Nuniek… Pesen lagi fat Lossnya” (Arief)
“Mbak, tante saya cocok konsumsi Fat lossnya Lho!” (Weni)
“Mbak, tks fat loss sudah saya terima” (Siregar, Jak Tim)
“Mbak, sudah saya terima fat lossnya”: (Lies, Majalengka)
“Mbak Nuniek, saya mau beli fat loss lagi, saya minum fat loss bolong-bolong gitu tapi dah  turun 4 kg mbak, puas deh hehe he…” (Senja, Jakarta)
” Mbak, aku mau pesen fat loss lagi dalam 6 hari aku turun 4 kg, lumayan …..” (Siregar, Jakarta)
“Mbak, aku beli lagi untuk 40 hari, udah turun 3 kg nih!” (Lies majalengka)
” Mbak, saya dah turun 4 kg dalam 6 hari…. (Shanti, Jakarta)
” Mbak Nuniek, saya pesen lagi ya yang 30 hari, kemarin 10 hari baru turun 4 kg” ( Dea, Jakarta Selatan)
“Mbak, saya mau beli fat loss lagi, kemarin 10 hari dah turun 2 kg…” (Yono, Jawa barat)
” Mbak, saya beli fat lossnya lagi untuk 2 bulan ” (Lies, Majalengka)
” Mbak, fat loss sudah saya terima… baru kemarin trnsfrnya tks yah mbak” (Irma , jakarta)
“Mbak, beli lagi 9 kotak ya !” (Ratna, Kalimantan)
“Mbak, beli  utk 30 hari ya!” (Weni, Jakarta)
“Mbak, lagi fat lossnya untuk 1 bulan!, Tks ( Dewi, Jakarta)
” Mbak, mau beli lagi yang 30 hari” (Ratna, Kal-Bar)
“Mbak, beli lagi ya fat lossnya 30 hari” (Anti,
Bekasi)
“Mba, sudah saya terima fat loss nya” (Elsa, Jak-Tim)
“Mbak, saya sudah terima fat lossnya, Tks” (Yenny, surabaya)
“Mbak, saya beli lagi ya yang 30 hari…..” (Dewi, jakarta)
“Mbak, sudah diterima paket fat lossnya, tks.” (Bambang, surabaya)
“Mbak, paket sudah sampe ya, tks ya!” ( Mutia, Jakarta)
“Mbak, pesen lagi 3 paket besar, saya sudah turun 3 kg…”,(Irma, Jakarta)
“Mbak, pesen lagi 8 paket besar hari ini sudah di transfer!, tks mbak”(Ratna Pontianak)
“Mbak… paket Fat loss sudah diterima, makasih ya ….” (Susi, Jakarta)
“Bu, kita pesen fat loss yang 5 paket besar yah, saya sudah pernah beli, masih ingat ya bu?” ( Dewi, Kal-Sel)
“Mbak Nuniek, ini Irma yang bulan lalu pesan Fat Loss, saya mau pesan lagi sekalian untuk 2 bulan, bisa?” ( Irma, Jakarta)
“Mbak, aku beli lagi 1kotak besar ya!” (Retina, Sulawesi)
“Hai mbak, tks paketnya sudah saya terima ya”, (Sita, Denpasar)
” Mbak, aku mau beli lagi 2 kotak besar, bisa gak?” (Farrah, Jakarta)
” Mbak Nuniek, saya pesen lagi ya 4 kotak besar, pada cocok nih!” (Dewi, Kalimantan)
” Mbak, aku beli lagi 1 kotak besar ya… dah turun 4 kg nih”(Retina, Palu)
” Saya pesen lagi 2 kotak besar dan 1 kotak kecil mbak” ( Arif, Lombok)
“mbak, thx ya pesenanku udah sampe!”,( Ajeng, jakarta)
“siang bu, saya sudah terima paket fat loss, tks”,(Agung srby)
“Mbak aku mau beli lg 2 pkt yang 30 harian” ( Lies Majalengka).
“Mbak terima kasih paket sudah sampe dengan selamat… tidak kurang suatu apapun” (Moris, surabaya)
“Mbak aku pesen 2 kotak yang besar lagi yah …!” (Retina, Kendari)”
“Mbak mau pesen fat loss lagi lumayan aku dah turun 2,5 kg”, (Elsa jakarta)
“Siang mbak… bisa pesen fat loss lagi gak?, lumayan mbak aku gak rutin minum tiap hari, kadang2 suka lupa, sekarang sudah turun 2 kg padahal pil masih 3 lagi”, (Ajeng jakarta)
“Mbak aku dah turun 2 kg lho”, (Elsa, jakarta)
“Aku pesen lagi mbak untuk 30 hari…” (Yudha, Bdg)
“Aku turun 10 kg mbak, padahal kadang-kadang aja minumnya, mau beli lagi yang 30 hari, bisa?”, (Anti, Bekasi)
“Beli lagi yah mbak untuk 30 hari…,” (Nina, Jakarta selatan)
“Mbak krimannya udh nyampe, makasih ya!” (Rara Jakarta)
“Mabak minta tolong disms lagi no reknya, saya mo pesen lagi, tq”, (Yudha Bdng)
” Mbak krim lagi 2 kotak kelamat saya ya ….” Lucia Bekasi
” aku dah transfer mbak untuk fat losss yang 9 kotak besar” Ratna, Pontianak
“Sudah di transfer untuk fat loss sebulan mbak..”‘ Choky Kalimantan
” Beli lagi yah mbah untuk 30 hari” Dewi, jak-sel
” aku beli ya untuk 30 hari” Mitfah, medan
“”Ni aku dag transfer untuk Fat lossnya mbak”, Santi jakarta
” aku dah transfer ke Mandiri mb…” Indah surabaya
” Beli mbak yang 30 hari”, Vice
“Jad beli mbak untuk 30 hari sudah di trasfer”, Ratih
” Mbak… aku pesen fatloss lagi utk 2 bln, oya dah turun 10 kg nih!”, (Liez, majalengka)
” mbak aku dah trasfer untuk 30 hari”, Lilik, NTB
” mbak fat lossnya bagus banget ya… aku pesen 2 kotak lagi ya”, Dinar, Bali
” Mbak aku beli lagi yang 30 hari ya…, besok aku transfer”. Kristina, pati
” Mbk Paket Fat Loss susad sy trima, trims ya mbak”, Kristina Ja teng
“Terima kasih mbak paket FATLOSS yang saya psansudah saya terima”,  Widira, jakarta.
“Kirimannya sudah sampai ya…., trims”, Lia, Jakarta
“Mbak, Tks ya. Fatlossnya udah saya trima. cpt banget nyampenya
padahal baru order kmrn. Tks ya mbak!, Tia Jakarta Pusat.
” Makasih mbak obatnya dah nyampeke Jambi…”,  Widia
“Mbak obatnya udah nyampe, yks ya!” Ossie Jakarta
“Mbak kirimannya udah nyampe, tks ya mbak!” (Nurmala)
“Tks mbak pkt sudah diterima, trims ya…” (Hesti)
“Mbak paket  dah saya trima , tks,”   (Indah)
” mbak paket sudah diterima ya, trims”.( seruni)
” Mbak, tks ya paket sudah sampe, trims” (Kiki)
” Mbak mau ksh info ya paker fat loss sudah diterima, tks”,
(Sri)
“Mbak paketnya sudah saya terima, terima kasih ya”, Deasy Jakarta
” Aku sudah turun dr 64 kg sekarang 58 kg”,  Three Palembang
” Mbak paket sudah saya terima…”. ibu Rita Jakarta
“mbak paketnya udah saya terima , tks”, Prisilia, Jakarta
“Mb terimakasih ya barangnya sdh aku terima”, Juli
“tks mbak, kirimannya sudah nyampe…..” (Arina)
“Mbak saya beli fat loss lagi 9 kotak besar’, Ratna
” Mbak beli 2 kotak besar ya…’, Sri, Pt. Advance



Tidak ada komentar:

Posting Komentar