Rabu, 11 Mei 2011

Cara cepat turunkan berat badan 2


sumber: hitmansystem.com
Setiap orang yang udah lebih dari 1-2 bulan belakangan ini gak pernah ketemu gue, pasti langsung kaget dan heboh begitu mereka ngeliat gue sekarang. Berbagai macam pujian dan decak kekaguman berlontaran dan melayang-layang di udara. Dan gue gak bisa untuk gak tertawa hepi sambil tersipu-sipu malu dengan pipi yang merona merah.
Ini bukan cerita fiksi! Ini beneran terjadi, karena emang dalam 2 bulan ini berat badan gue turun ampir 7 kilogram. Oke, sebenernya memang gue dari dulu juga gak gemuk-gemuk amat sih, gue cuma kena apa yang biasa gue sebut Sindrom Pasca 25.
Sindrom Pasca 25 adalah gejala-gejala yang biasanya terjadi ketika seseorang mencapai usia 25 tahun ke atas. Semua lemak yang selama ini dikonsumsi akhirnya menampakkan wujudnya. Ciri-cirinya adalah munculnya timbunan dan bantalan lemak di beberapa daerah tubuh, terutama di sekitar perut dan pinggang.
Nah dalam 2 bulan ini, usaha gue untuk mengatasi Sindrom Pasca 25 tersebut ternyata berhasil. Bantalan lemak di sekitar perut dan pinggang berkurang jauh banget, dagu kedua gue hampir ilang sama sekali, dan muka gue jadi less bulet. Sekarang gue juga udah bisa pake baju dan t-shirt yang body fit lagi (yang dulu udah gue tinggalin karena perut gue yang ‘sedikit’ menonjol). Yeah, I look GOOD!
Gue nyadar banget kalo gue sekarang jadi makin narsis. Porsi ngaca harian gue jadi lebih banyak karena gue demen banget ngeliatin diri gue sendiri sambil senyum-senyum, damn, I’m sexy haha.. Dan kayaknya gak perlu diceritain lagi bagaimana cewek-cewek selalu ngeliatin gue tiap kali gue lewat di depan mereka. Hmm dari dulu juga udah diliatin sih, cuma sekarang jauh lebih berasa aja haha..
Uhmm.. err.. oke, sebenernya tujuan gue posting bukan buat narsis-narsisan, tapi buat share tips untuk menurunkan berat badan yang udah gue jalanin selama 2 bulan ini. Plus untuk ngabisin waktu sebelum gue pergi ngedate jam 8 ntar. Tapi yah sambil menyelam nangkep ikan boleh dunk..
Diet yang gue jalanin simple banget kok dan gak perlu pake usaha mati-matian nahan laper segala. Tapi emang loe harus konsisten dan di minggu-minggu awal emang bakal berasa agak sedikit laper sih. Tapi selain itu, diet ini cukup mudah dikerjakan kok. Gue menyebutnya Belly Reduction Program (BRP) karena memang efektif untuk mengurangi ukuran lingkar perut dan memberantas lemak-lemak yang menempel di sekitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar